Cara Pilih Tekanan Cincin Untuk Commercial Kitchen Cleaning

Sebuah dapur bersih berarti makanan yang aman dan bersih. Dengan memastikan bahwa makanan pelanggan menikmati aman untuk dikonsumsi, itu sangat meningkatkan peluang bisnis yang berulang dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Tekanan mesin cuci yang tepat dapat membuatnya mudah untuk membersihkan dapur komersial, memberikan aliran jet kuat dari air yang mampu peledakan pergi kotoran paling keras kepala dan kotoran.


Memilih mesin cuci tekanan yang tepat bisa menjadi bisnis yang rumit. Ada berbagai jenis mesin cuci yang dirancang untuk tujuan yang berbeda dan dapur yang berbeda. Artikel ini akan membantu Anda memilih tekanan mesin cuci yang tepat untuk dapur komersial Anda.
# 1 & ndash; Pastikan untuk memilih dengan hati-hati antara bensin, diesel dan mesin cuci tekanan listrik Tekanan mesin cuci bekerja dengan mengambil air dari tangki air atau pasokan listrik dan mengemudi air melalui motor yang kuat yang akan memberikan aliran air yang kuat melalui selang di ujung lain.

Bensin dan mesin cuci diesel mengeluarkan emisi karbon monoksida berbahaya bila digunakan. Mereka membutuhkan ventilasi khusus sehingga emisi dapat dihapus dengan aman.
pencuci listrik, bagaimanapun, tidak mengeluarkan emisi tersebut. Mereka dapat digunakan dengan aman di dalam ruangan dengan minimal rewel. Umumnya, mesin cuci listrik adalah mesin cuci pilihan untuk dapur komersial.
# 2 - Pastikan bar Peringkat memadai untuk kebutuhan Anda
Bar Peringkat menunjukkan seberapa kuat arus jet adalah pada mesin cuci tekanan tertentu. Semakin tinggi rating, semakin kuat aliran jet.
Pencuci dengan penilaian adjustable bar juga tersedia. Cuci ini memungkinkan bar wisatawan diubah sehingga sesuai bar Peringkat digunakan untuk tugas di tangan.
pencuci lain memiliki nozel adjustable yang mampu mengubah kekuatan aliran jet. Dengan berfokus aliran pada area yang lebih kecil, adalah mungkin untuk meningkatkan tekanan air dari aliran jet. Demikian juga, dengan menyebarkan sungai di wilayah yang lebih besar, mesin cuci bisa memadamkan aliran tekanan rendah.
# 3 & ndash; Pastikan Peringkat aliran air cukup untuk kebutuhan Anda
Rating aliran air menentukan berapa banyak air tekanan mesin cuci bisa output tertentu. Semakin tinggi rating arus, semakin banyak air mesin cuci tekanan mampu mendorong.
# 4 & ndash; Pastikan panjang selang cukup panjang
Walaupun mungkin terdengar seperti saya & rsquo; m menyatakan yang sudah jelas, ini adalah detail yang sangat sederhana untuk mengabaikan. Pastikan untuk memilih mesin cuci tekanan yang memiliki panjang selang yang cukup panjang untuk menargetkan sulit untuk menjangkau daerah-daerah.
# 5 & ndash; Memilih antara mesin cuci tekanan air panas atau dingin
pencuci air dingin keluaran aliran air dingin. pencuci air panas, namun, mampu menembak keluar aliran jet air panas. Dengan ini, adalah mungkin untuk membersihkan panggangan dan bagian lain dari peralatan dapur dengan cepat dan efektif. Panas dari air panas akan melonggarkan built-up minyak, kotoran dan kotoran untuk membuat penghapusan mereka, tugas yang mudah. Banyak mesin cuci juga memiliki kemampuan pencampuran dalam sabun dengan air untuk lebih dalam bersih.
Sebuah mesin cuci tekanan efektif dapat membuatnya mudah dan tanpa rasa sakit untuk membersihkan dapur komersial di menit. Mereka menyimpan jumlah yang cukup bisnis waktu dan membantu menjaga bersih dapur komersial dan bersih. Setiap dapur akan mendapatkan keuntungan yang besar dari penggunaan mesin cuci tekanan.

Komentar