Light Up Rumah Anda

Pencahayaan merupakan bagian integral dalam suasana hati dan fungsi ruang. Ketika Anda dekorasi ruangan, memperhitungkan kegiatan apa yang Anda cari untuk mencapai di ruangan itu. Hal ini akan membantu untuk menentukan jenis pencahayaan yang akan membantu untuk meningkatkan pengalaman.


Anda akan perlu memastikan bahwa Anda memiliki pencahayaan yang memadai secara keseluruhan sehingga orang dapat melihat apa yang mereka lakukan. Selain itu, memperhitungkan pencahayaan tertentu tugas rekening tersebut sebagai daerah ruang di mana Anda akan membaca atau pencahayaan. Hal ini biasanya disebut sebagai pencahayaan tugas. Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah warna umum dari item di dalam ruangan, termasuk warna atau dinding, karpet, dan langit-langit. Sebuah ruangan yang memiliki warna lebih gelap di dalamnya akan memerlukan lebih banyak pencahayaan untuk mencapai tingkat yang sama pencahayaan bahwa ruangan yang penuh dengan benda-benda berwarna terang membutuhkan.

Perlu diingat bahwa jika Anda perlu untuk menjadi energik di sebuah ruangan, misalnya gym rumah atau kantor, Anda mungkin akan ingin tetap ke warna yang lebih ringan dan pencahayaan tambahan. Studi menunjukkan bahwa ruang terang lebih kondusif untuk perilaku rajin. Jika Anda ingin bersantai dan bersantai, warna lembut gelap, dengan kemampuan untuk tingkat yang lebih rendah dari pencahayaan dapat membantu Anda untuk mencapai liburan dalam rumah Anda.

Tip: Dalam gelap, lebih santai kamar, Anda mungkin ingin memasukkan 3-way lampu, dan saklar dimmer sehingga Anda berdua bisa mencapai pencahayaan lembut dan juga mempertahankan pilihan untuk menambahkan pencahayaan ekstra dalam kasus, misalnya, Anda ingin melakukan teka-teki di ruang baca.

Komentar